bola

Empat Kunci Mengajar Anda Muda Pemain Sepak Bola untuk Pertahankan Tujuan Anda Seperti Benteng sebuah

Ada empat elemen kunci yang saya temukan untuk mengajar pemain sepak bola muda untuk membela efektif. Gerak kaki merupakan faktor kunci dalam mendapatkan pemain sepak bola muda untuk membela efektif. Bersama dengan mengetahui kapan harus berkomitmen untuk mengatasi dan kapan harus menahan posisi saya menemukan ini adalah elemen dua vital untuk memiliki pertahanan yang kuat. Faktor-faktor ini, saya menggabungkan dengan mengetahui di mana zona bahaya berada di lapangan, dan berkomunikasi satu sama lain dalam rangka menciptakan pertahanan ditembus. Saya tidak mempromosikan bermain sepak bola membosankan dengan banyak pemain di belakang bola, tetapi jika Anda dapat mempertahankan secara efektif maka tim Anda akan dapat bermain bola lebih jauh lapangan, sehingga menciptakan lebih banyak kesempatan menyerang. Sepakbola adalah permainan tentang posisi lapangan dan kepemilikan dan mampu mempertahankan secara efektif merupakan elemen kunci untuk masing-masing faktor.

bandara bola kaki merupakan elemen kunci dalam mengajar pemain sepak bola muda untuk membela efektif. Ada dua hal yang saya fokus pada dengan pemain muda sepak bola saya dalam kaitannya dengan gerak kaki mereka. Yang pertama ini adalah untuk tidak pernah tertangkap dengan kaki mereka persegi. Mereka harus selalu membela dengan satu kaki di depan yang lain, dan dengan satu bahu di depan yang lain. Mereka harus juga pernah tertangkap kaki datar. Ini berarti bahwa mereka harus selalu berada di jari-jari kaki mereka dalam situasi defensif. Hal ini memungkinkan mereka untuk bereaksi lebih cepat dengan apa yang pemain menyerang tidak di depan mereka. Hal ini juga penting bahwa mereka tidak terjebak dengan kedua kaki dari tanah pada saat yang sama, karena hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengubah arah atau bereaksi dengan cepat.

Pemain harus belajar kapan harus berkomitmen untuk mengatasi dan kapan harus menahan posisi mereka dan menunggu kesempatan. Pemain hanya harus berkomitmen untuk mengatasi ketika peluang yang menguntungkan mereka memenangkan bola. Hal ini biasanya berarti bahwa mereka lebih dekat dengan bola dari apa penyerang. Sampai ini terjadi mereka harus joki untuk posisi dan menjaga jarak sekitar 1 meter antara mereka dan penyerang. Ini akan memberi mereka waktu reaksi cukup untuk tinggal dengan pemain menyerang. Pemain harus menonton bola setiap saat. Hal ini akan mengurangi kemampuan penyerang untuk palsu mereka ke berkomitmen untuk mengatasi pada waktu yang salah. Bola adalah elemen penting, bukan kaki, pinggul atau pundak para pemain menyerang. Ajarkan pembela Anda untuk menonton bola setiap saat. Saya juga mendorong pemain untuk tetap di kaki mereka saat membela sebanyak mungkin.

Ajarkan pemain Anda di mana zona bahaya berada di lapangan. Pembela harus memposisikan diri di lapangan untuk mendorong serangan terhadap sela-sela dan jauh dari mulut gawang. Ajarkan mereka bagaimana posisi di depan penyerang untuk mendorong penyerang untuk pindah ke daerah yang kurang menyerang lapangan.

Kunci untuk setiap pertahanan yang sukses adalah komunikasi. Dalam tim junior saya, saya selalu menemukan pertahanan saya lebih kuat di mana saya memiliki seorang komunikator yang kuat bermain di penyapu atau bek tengah peran. Komunikasi dimulai pada pelatihan. Setiap kali Anda melakukan latihan di pelatihan memastikan bahwa Anda bukan satu terus berbicara. Pastikan bahwa ada banyak pembicaraan di antara pemain Anda. Apa yang mereka lakukan di paddock pelatihan mereka akan mengambil ke lapangan.

Jadi empat kunci untuk menciptakan pertahanan yang kuat mengajar pemain Anda footwork yang benar, memastikan mereka memahami kapan harus berkomitmen untuk sebuah tantangan, membantu mereka memahami daerah bahaya di lapangan dan bagaimana untuk menjaga penyerang menjauh dari mereka, dan memastikan mereka berkomunikasi satu sama lain. latihan defensif Anda harus mendorong pengembangan empat bidang utama, agar Anda akan memiliki pertahanan yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *